Ebiet G Ade Ayah Aku Mohon Maaf

Intro: Am Dm E Am
 Dm Am E Am

Am Dm
Dan pohon kemuning akan segera kutanam
G F Am
Satu saat kelak dapat jadi peneduh
C G E Am
Meskipun hanya jasad bersemayam di sini
Dm Am E G  E    Am
Biarkan aku tafakkur bila rindu kepadamu
Musik: Dm Am Dm E Am

Am Dm
Walau tak terucap aku sangat kehilangan
G F Am
Sebahagian semangatku ada dalam doamu
C G E Am
Warisan yang kau tinggal petuah sederhana
Dm Am E G  E    Am
Aku catat dalam jiwa dan coba kujalankan

C G C G
Meskipun aku tak dapat menungguimu saat terakhir
C G C E
Namun aku tak kecewa mendengar engkau berangkat
Am F G Am
Dengan senyum dan ikhlas aku yakin kau cukup bawa bekal
F G Am
Dan aku bangga jadi anakmu
Intro: Dm Am Dm E Am
Am Dm
Ayah aku berjanji akan aku kirimkan
G F Am
Doa yang pernah engkau ajarkan kepadaku
C G E Am
Setiap sujud sembahyang engkau hadir terbayang
Dm Am E G  E    Am
Tolong bimbinglah aku meskipun kau dari sana
G Am
Sesungguhnya aku menangis sangat lama
G Am
Namun aku pendam agar engkau berangkat dengan tenang
G Am
Sesungguhnyalah aku merasa belum cukup berbakti
G Am
Namun aku yakin engkau telah memaafkanku
Dm Am
Air hujan mengguyur sekujur kebumi
Dm E F Am..AM
Kami yang ditinggalkan tabah dan tawakkal
Interlude: Dm Am E Am

Am Dm
Ayah aku mohon maaf atas keluputanku
G F Am
Yang aku sengaja maupun tak kusengaja
C G E Am
Tolong padangi kami dengan sinarnya sorga
Dm Am E G E Am
Teriring doa selamat jalan buatmuuuu ..ayah tercinta
Outro: Dm Am E Am...Am

tiger children Ebiet G Ade Ayah Aku Mohon Maaf
sumber gambar:colleenanderson.wordpress.com

Posting Komentar

Jika kata tak bermakna, lebih baik diam saja